Rekomendasi untuk yang nyari-nyari panduan komplit bikin AGC Image





War Machine lihat saja gambar di atas, Baju Besi itu adalah Baju Besi Iron Man Generasi kedua (Mark II), namun telah dihibahkan kepada pemerintah Amerika dan dimodifikasi sedikit dan dicat, setelah dicat dikasih nama Iron Patriot.

Itu Poinnya….

Jadi Sekolah AGC WAR MACHINE ini adalah bagaimana mengubah Theme – Theme Free untuk menjadi Theme AGC IMAGE yang Sangat Keren, Indah dan Powerfull dilengkapi dengan:
  1. User Friendly Theme Option, sehingga hanya dibutuhkan 30 detik untuk setting agar website online, tanpa menyentuh source code sama sekali, tanpa perlu menulis artikel dan sebagainya.
  2. Tampilan keren.
  3. Responsive Theme
  4. Full Auto Navigation di Halaman Depan, Halaman Pencairan
  5. Full Sensor Kata – Kata Kotor dan Pengalihan halaman tersensor serta list kata – kata kotor dan halaman tujuan pengalihan bisa disetting sesuka hati, sesuai hawa nafsu dan kehendak masing – masing, bagaimana ini bekerja silahkan buka http://worldwar.warmachine.im/sex maka saya alihkan ke http://pengajian.info
  6. Zero Posting Style, ga perlu posting artikel sama sekali, tidak menuh-menuhin Harddisk.
  7. Auto Hot Google Trends Inject keyword
  8. Low Resource Consumption, sehingga bisa berjalan di Shared Hosting
  9. Bisa dibuat Android Apps dengan cara mudah memakai AppsGeyser.com

Tunggu Dulu….. Jika Anda berkata “Saya Malas membuat Theme sendiri, dan saya ingin Membeli Theme Premium yang sudah siap pakai, yang tidak ribet pemasangannya, tidak perlu ubah kode, tidak perlu upload manual”.

Oke! .... maka dari itu telah Theme ini telah dipersiapkan untuk Anda….


Lihat dan perhatikan dari setiap detailnya juga KLIK DISINI


Post a Comment

Powered by Blogger.