Tools Target Market Generator merupakan sebuah free tools yang berfungsi mencari target melalui fanspage Facebook. Tools ini bisa digunakan untuk meriset kompetitor dalam penjulan produk yang sesuai niche bisnisnya.


Dengan Tools ini anda dapat mempelajari juga cara pemasaran kompetitor, dan menscrape akun-akun Facebook yang tertarik pada fanspage tersebut. Setelah mendapatkan data scrape, maka selanjutnya anda tinggal masukan friend tertarget tersebut ke dalam akun jualan menggunakan beberapa tools hebat yang diluar sana.

Namun kalo Anda tidak mau repot kami bisa membantu memasukan / menambahkan friend tertarget tersebut ke dalam akun jualan Anda. Silahkan liat selengkapnya untuk Jasa Tambah Friend Tertarget DISINI 

Nah kembali ke Tools Target Market Geneator seperti dibawah ini tampilannya :


Penggunaannya sangat simple, setelah anda Instal dan memasukan Key Aktivasinya, anda Login ke Akun Facebook, kemudian Klik Tab Fanspage Target lalu Klik Icon Facebook (Warna Biru di Atas). Baru setelah itu anda bisa mencoba mengetikan kata kunci pada kolom Search, sebagai contoh Anda akan mencari Fanspage yang menjual sepatu import. (Misal Produk yang Anda jual juga sama sepatu import). 


Setelah anda mendapatkan hasil dari scrape datanya silahkan langsung save file nya seperti contoh dibawah ini.



Selamat mencoba dan menikmati toolsnya, Silahkan share kembali jika menurut Anda bermanfaat untuk pribadi dan orang lain.


Post a Comment

Powered by Blogger.