Bissmillah....

Salam hangat tuk teman-teman Gudang Marketing.

Mungkin banyak tips & trik cara bermain para marketers Facebook agar aman dari banned tim om Mark, sangat berguna bagi pemain yang selalu kelola akun-akun Facebook. 

Dari sekian banyak cara, ini hanyalah cara terkecil yang saya dan tim Gudang Marketing lakukan setiap harinya dengan aman dan bisa jauh dari Banned. 

Berikut beberapa tips sangat mudah dipahami, agar aman Kloningan Facebook. Setidaknya ini bisa meminimalisir akun FB anda checkpoint. 

  1. Sebelum Anda Sign in di komputer / laptop hendaknya lakukan pembersihan menggunakan software CCleaner. Software bisa download di mbah Google atau klik DISINI.
  2. Dapat teman-teman gunakan browser Firefox, Chrome atau Chromium, silahkan Download DISINI untuk web browser chromium. Berikutnya akan saya share cara kelola akun melalui Brower Firefox dengan menggunakan media Cookies Swap.
  3. Setelah install hendaknya buka browser bertahap, yaitu dengan menjadikan chromium multi browser seperti Chrome. Bukan hingga 4 browser untuk masing-masing akun. Tidak disarankan dalam 1 browser dibuka  lebih dari 1 akun agar tidak terjadi checkpoint/banned.
  4. Setiap 4 akun yang dibuka untuk akun ke-5 dan selanjutnya hendaknya dilakukan CCleaner dahulu dan restart pada modem yang digunakan, dengan tujuan mengganti IP Proxy dari modem yang digunakan.
  5. Jaringan modem yang disarankan agar aman lebih aman bisa gunakan saat ini adalah Provider Telkomsel / Indihome. ( bukan bermaksud promo karena mereka tidak berikan hal apapun untuk kami selain jaringan yang stabil dan aman akses :D )
  6. Berikutnya InsaAllah pada postingan ini akan di lanjutkan untuk kelola akun pada Browser Firefox / Palemoon dengan media Cookies Swap. ( ini bisa kelola hingga ratusan akun dalam 1 dekstop ). Bila tidak sabar nunggu maka silahkan team Viewer dengan admin kami langsung dan di ajarkan kelola akun hingga ratusan. 
  7. Semoga bermanfaat dan sukses menjadi peternak akun Facebook.
Tips di atas tidak lain tidak bukan hasil dari semua proses selama ini, trial dan error dalam kelola akun Facebook, dimana semakin maju zaman nya pihak Om Mark selalu pantau kegiatan akun-akun yang  bukan pribadi contohnya Anda... Iya Anda yang udah ada niat jadi peternak akun.. :D 

Untuk Anda yang membutuhkan Akun Facebook Lama Klik DISINI
Untuk Anda yang inginkan Akun Facebook dengan Verifikasi Gmail & no Hp/ PVA klik DISINI

Membutuhkan jasa tambah Friend  Tertarget Akun Facebook nya klik DISINI

Nah bagi yang membutuhkan tools kelola Akun Facebook silahkan cek berikut ini :

  1. Tools buat nge Blast akun-akun Facebook, Twitter, VK, bisa cek DISINI 
  2. Tools buat nambah friend yang rekomendasi sekali dari kami, dan sampe sekarang pun kami masih gunakan silahkan cek DISINI. 

Bilamana bermanfaat untuk Anda atau teman-teman silahkan share kembali. Terimakasih sebelumnya telah meluangkan waktunya membaca tulisan pendek ini.

Salam hangat


Post a Comment

The kid said... 18 July 2017 at 17:20

Masih bingung gan, ,saya udah puluhan kali membuat akun facebook dan semua nya di non aktifkan oleh facebook, ,, saya gak ngerti salah nya di mana, baru daftar belum add temen tapi udah di banned, ,padahal tujuan saya di facebook hanya utk jualan online,, begitu susah nya membuat facebook,,

Mas Sapto said... 1 July 2018 at 03:22

min itu bagian tool nambah temen rekomendasi link nya koq gk aktif

Powered by Blogger.