Mempunyai Gadget dengan RAM yang memiliki ruang besar akan sangat memudahkan untuk berselancar online hingga untuk install apapun bisa mumpuni. Pastinya semakin banyak aplikasi yang terinstall maka Kuota yang digunakan juga lumayan donk.

Nah kalo bicara kuota, banyak pilihan selama ini dari semua provider bahkan bagi yang demen nyari-nyari pulsa gratisan untuk isi Kuota diluar yang demen nyari Hot Spot an... ckckck

Nah Gudang Marketing akan share Gimana Cara Berburu Pulsa dan Kuota Gratis..!!

Cara Berburu Pulsa dan Kuota Gratis Di Gadget/Smartphone Android

Salah satu kelebihan Gadget Android dibandingkan jenis lainnya adalah adanya dukungan aplikasi Cashtree. Aplikasi Cash tree akan memberikan kamu pulsa gratis yang bisa kamu belikan kuota internet pastinya. Cashtree didukung oleh beberapa provider antara lain Telkomsel, Indosat, Axis, Tri dan Smartfrend. Sebelum Gudang Marketing jelaskan lebih detail tentang cara mendapatkan kuota gratis dengan aplikasi ini Yuk Download APK Cashtree dulu!

Jika aplikasi sudah ter-install di gadget kamu, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan fitur Lockscreen pada aplikasi ini. Dengan menjadikan Cashtree sebagai aplikasi pengunci layar gadget Android kamu. Setiap kali membuka layar Gadget kamu akan mendapatkan Rp. 20 cashpoint. Dalam beberapa selang pula setiap cashpoint akan memberikan Rp. 150 setiap yang membuka link iklannya. Cashpoint inilah yang nantinya akan memberikan kamu pulsa secara Gratis dan dikumpulkan hingga dapat membeli Kuota Internet.





Semakin sering kamu membuka layar smartphone Android kamu, semakin banyak cashpoint yang bisa kamu dapatkan. Selain membuka kunci layar smartphone, ada acara lain yang bisa mempercepat proses kamu mendapatkan cashpoint, yakni:

  • Men-download aplikasi yang ditawarkan. Bukan hanya mengunci layar smartphone kamu, di Cashtree kamu bisa mendapatkan penawaran-penawaran aplikasi seru dan unik. Dengan men-download aplikasi yang ditawarkan di Cashtree, kamu bisa mendapatkan cashpoint yang lebih besar daripada hanya membuka layar.


  • Mengikuti event. Cashtree rutin menyelenggarakan event interaktif yang menyediakan hadiah berupacashpoint. Jika rutin menyimak event Cashtree, kamu bisa saja kesempatan untuk mengikuti eventberhadiah ratusan ribu cashpoint.


  • Mengundang teman. Jangan lupa sebarkan link referral ke teman-teman kamu. Setiap ada teman yang men-download aplikasi Cashtree dari link referral yang kamu sebarkan, kamu akan mendapatkan 10% cashpointdari total cashpoint yang didapatkan oleh teman kamu. Misal teman kamu dapat 1000 cashpoint, kamu akan dapat 100. Begitu seterusnya.




Setelah banyak cashpoint yang terkumpul, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa. Pulsa Rp 5.000,- bisa kamu dapatkan dengan menukar 5500 cashpoint. Pengalaman Gudang marketing, pulsa Rp 5.000,- bisa didapatkan setelah mengumpulkan cashpoint selama 1-2 hari dengan memperbanyak jaringan kamu. Jadi dalam sebulan kamu bisa mendapatkan lebih dari Rp 50.000-pulsa gratis yang bisa kamu belikan kuota internet! Lumayan kan dapat kuota internet Indosat, XL, Telkomsel, dan Tri gratis? Bahkan bisa juga untuk operator lainnya.

Yuk kumpulkan cashpoint di Cashtree, Kuota Gratis internet udah pasti di dapatkan. Hemat kan tuk kantong. Bisa main Internet, Bisa dapat gratisan juga dari internet.. :D 




Post a Comment

Powered by Blogger.