Penjualan dan Konversi Produk Anda Akan Segera Melejit..!!!


Inilah salah satu mesin kreativitas Display Picture dengan sentuhan desain profesional yang mampu menggerakan calon pembeli untuk segera stak action saat itu juga.

Jika Anda belum mengetahui manfaat serta powerfull Display Picture sebuah Promosi via BBM, apa yang bisa kita manfaatkan? dan bagaimana cara membuta tanpa ribet? silahkan membaca terus informasi ini.

Perkenalkan
20++ Mesin Kreativitas Display Picture BBM



Jika Anda Melakukan Penjualan produk dibantu dengan menggunakan SPG ( Sales Promotion Girl) yang cantik dan komunikatif yang mendatangi prospek secara door to door atau orang ke orang satu per satu dan menawarkan produk, Anda maka tingkat penjualan dan konversi pun akan meningkat.



Display Picture adalah SPG (Sales Promotion Graphic) di dunia online seperti BBM, Twitter, Facebook, Instagram maupun website yang mampu menggantikan peran SPG (Sales Promotion Girls) di dunia offline. Melalui Display Picture BBM inilah produk yang Anda jual mampu mendatangi satu per satu perangkat-perangkat online yang digunakan calon pembeli produk Anda.

Mungkin Anda Masih ingat  ketika membuka recent update atau feed pada aplikasi BBM jika seseorang merubah Display Picturenya maka akan muncul di time line recent update/feed, nah dengan tampilan DISPLAY PICTURE yang cantik, eye catching, kreatif dan informatif yang berfungsi sebagai SPG maka akan membuat calon pembeli ingin segera membeli produk Anda tanpa pikir panjang. Inilah salah satu Mesin Kreativitas Promosi via BBM yang Keren.

BBM adalah sebuah platform chating yang bisa digunakan juga di Android yang saat ini sudah lebih mencapai 130 juta pengguna dan bisa dipastikan jumlah pengguna aplikasi ini akan terus meningkat. BBMan digunakan dengan berbagai tujuan baik itu untuk kebutuhan personal maupun bisnis.

Seperti dikutip KompasTekno dari The Jakarta Post, Selasa (28/10/2014), Untuk layanan pesan BBM, sebuah studi terbaru dari lembaga analisis Nielsen menunjukkan bahwa jumlah persentase pengguna aplikasi BBM di Indonesia mencapai 79 persen dari total pengguna smartphone. Tingginya pemakaian BBM ini disumbang ketersediaan aplikasi chat selain di BlackBerry, yaitu via Android, iOS, dan Windows Phone.

Berapakah Investasi untuk Mesin Kreativitas ini..???
Hanya Rp. 150,000 / unit

Bonus untuk Anda setiap order Mesin Kreativitas untuk Promosi via BBM :
  1. 75 Facebook Cover Senilai Rp. 247,000
  2. 950++ Stock Photo, Senilai Rp. 197,000
  3. 17 Beautiful Infographics, Senilai Rp. 100,000
  4. Akses Client FaceBuilder, yaitu Tools pembuat landing page secara instan tanpa domain dan hosting, Senilai Rp. 347,000 ( admin berikutnya akan ulas mengenai FaceBuilder)
  5. Dan masih ada beberapa lagi berkaitan dengan graphic promosi.


Untuk Anda yang berminat serius silahkan langsung informasi ke admin kami klik DISINI 





Post a Comment

Powered by Blogger.