Ketemu lagi hai sahabat gudang marketing..

Ebook Trik Jitu Jualan Di Facebook

Yupz kali ini saya akan membagikan beberapa ebook secara gratis.... tisss...
klo baca yang gratisan puasti demen daah... upz becanda guys.

Ebook ini penulisnya berasal dari panduan sukses, yang udah malang melintang di dunia internet marketer online. Beliau membagikan ebook ini secara cuma-cuma, dulunya pada saya yang saat ini mencari refferensi gimana caranya meningkatkan penjualan dari Facebook, yang kebanyakan masih ABG.. ABG gitu deh isinya.

Eh ternyata dibalik ini semua dengan beberapa trik dari Mr. Aditya penulis Ebook Ebook Trik Jitu Jualan Di Facebook, Facebook menjadi mudah dalam meningkatkan sales kita sebagai pengusaha online.

Yuk langsung tengok aja yaa apa aja kira-kira isi dari ebook ini,
  1. Setting dasar Facebook
  2. Menemukan target market yang lapar.
  3. Membangun branding Facebook secaa personal.
  4. Mengkonversi silent reader menjadi buyer.
  5. Meniru strategi kompetitor yang sudah Terbukti.
  6. Memastikan promosi anda dilihat Banyak Orang Tanpa Ads Facebook.
Oke itu ringkasan sedikit yang menjadi pembahasan dalam ebook tersebut, selanjutnya silahkan klik link dowload dibawah ini Gratis koq.
Selamat menikmati ebook nya guys, berikutnya akan saya share kembali ebook-ebook yang pastinya sangat bermanfaat untuk anda pribadi dan bekal bagi para pengusaha online yang baru akan memulai usahanya atau yang sudah menjalaninya hingga traffic salesnya dapat meningkat. Saya pun telah membuktikan ke efektifan dari ebook tersebut. Jadi sebelum saya share maka saya sebagai penulis blog harus mengujinya pada usaha saya sendiri dahulu.

Salam sukses senyum ceria ( 3SC ).. :D
sampe ketemu lagi pada ebook gratis saya selanjutnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.