Bisnis Online – Banyak cara untuk dapat menambahkan peghasilan dari internet, salah satunya menggunakan aplikasi dari android yang GRATISS. Yess kalo baca yang GRATIS.. GRATISS matanya langsung ijo-ijo kaya duit, :3 .
Saya akan membahas menggunakan salah satu aplikasi yang bernama WHAFF. Aplikasi yang gratis ini dapat menjadikan ladang tambahan penghasilan anda dari sub-sub internet. WHAFF adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar ($) dengan sangat mudah. Anda tidak perlu skill yang harus mumpuni di bidang IT, hanyak membutuhkan kegigihan dan keuletan anda dalam memasarkannya aplikasinya.
WHAFF dapat menambahkan fitur aplikasi baru di Android dengan imbalan Dollar secara terus menerus mengalir dari aplikasi yang anda download dari WHAFF. Tinggal download aplikasi yang disarankan oleh WHAFF lalu kita aka dapat imbalan, sangat mudah bukan!!!!

Aplikasi yang bias menghasilkan dollar untuk anda adalah WHAFF Rewards, Adalah pemasar aplikasi-palikasi android sama seperti play store. Namun bedanya aplikasi WHAFF akan memberikan imbalan setelah anda download aplikasi android dari WHAFF. Jadi tugas anda adalah hanya mendownload aplikasi android lewat WHAFF Rewards, imbalan pun cukup lumayan dari 1 aplikasi yang di download anda bias menghasilkan sampai $0,25. Setelah earning anda mencapai $10,00 anda bias mencairkan via Paypall ato Payout dengan Googgle gift.

Minimal payout dari palikasi WHAFF yaitu $10 via paypall dan bisa anda Tarik setiap hari jika sudah melampaui minimal payout. Untuk mendapatkan $4-10/hari dari aplikasi ini, semua tergantung anda. Jika rutin menggunakan aplikasi ini tentunya untuk $5/hari sangat mudah.
Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi WHAFF ini silahkan langsung masuk ke Play Store dan ketik aplikasi WHAFF, dan setelah download langsung install aplikasi tersebut ke android anda.

Tutorial : apabila anda sudah install aplikasi WHAFF di android, langsung sign in dengan akun jejaring social anda, dapat menggunaka Facebook, Twitter, atau Google Plus.

Jika suda sign in ke aplikasi WHAFF dengan media social, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan “New Interface” blab la blaaaa. Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan “Enter Invite Code” langsung masukan kode seperti dibawah ini untuk menambahkan bonus saldo anda sebesar $0,30.

Untuk mendapatkan bonus saldo WHAFF $0,30. Invite Kode : D042440
Code Invitation : 
D042440
WHAFF Invite Code : 
D042440

Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan “OKE” maka saldo bonus otomatis bertambah $0,30. Dan sekarang langkah anda download dan download aplikasi disana supaya saldo anda bertambah hingga bisa payout dengan minimal $10.
Aplikasi yang anda download dan terinstall di android dan sudah di bayar oleh WHAFF, silahkan langsung saja uninstall saja supaya tidak memberatkan kinerja smartphone andoroid ato menjadi sampah :3 .

Demikian artikel CARA MENAMBAH PENGHASILAN UANG DARI APLIKASI WHAFF ANDROID yang saya kutip dari beberapa narasumber artikel online dan saya pun mengaplikasikannya. Tidak lah lebih baik / bijak menyarankan sebuah hal namun tidak melakukannnya terlebih dahulu.

Wassalam.

Post a Comment

Powered by Blogger.