Halo Teman-teman Gudang Marketing
Semangat selalu dan terimakasih telah mampir kembali ke lapak sederhana untuk segala kebutuhan marketing online teman-teman. :) 

Wah apaan ini dari judul nya aja "Blog Zombie"..?? 
Seperti vampire donk.. :D 



Simple nya Blog zombie atau expired blog (umumnya web 2.0) adalah blog dari platform 'gratis' yang telah dihapus oleh pembuat blog atau pemilik platform (penyedia layanan blog gratis/free) kemudian didaftarkan kembali oleh orang lain. Platform blog gratisan yang umumnya dipakai adalah tumblr, blogger/blogspot, wordpress.com, webnode dan lain sebagainya. Ibaratnya seperti orang yang telah mati kemudian dihidupkan kembali sehingga mirip seperti zombie. Istilah zombie blog sendiri populer di Indonesia, sedangkan di luar negeri biasa dikenal dengan istilah expired atau deleted blog.

Nah udah paham kan garis besarnya pengertian dari blog zombie. Tentu saja teman-teman lebih tau tentang bagaimana menggunakan blog zombie high pa untuk keperluan backlink website utama. Memang backlink menggunakan blog zombie sampai dengan saat ini terutama di era update algoritma google terbaru masih sangat efektif untuk menaikan keyword atau kata kunci website kita. Pada dasarnya penggunaan blog zombie ini sama seperti saat menggunakan Private Blog Network atau PBN akan tetapi dengan menggunakan blog zombie harga bisa jauh lebih murah karena om tante tidak perlu menyewa hosting maupun domain.

Saat ini Gudang Marketing Menyediakan Blog Zombie dengan platform blogspot dan wordpress, kemungkinan kedepan nya akan menambah untuk platform yang lain

Harga Blog Zombie platform Blogspot dan Wordpress

Per 20 Blog Harga Rp 150,000 
Status Unregister ( maksudnya belum registrasi dengan email yang baru)
High PA 30+

Per 100 Blog Harga Rp 675,000
Status Unregister ( maksudnya belum registrasi dengan email yang baru)
High PA 30+

Order :
  1. Nilai order dihitung dengan jumlah order.
  2. Silahkan langsung chat admin kami KLIK DISINI 
Tempatnya Amunisi Marketing Online hanya ada di Gudang Marketing
Salam Hangat kami,

Post a Comment

Powered by Blogger.