Menjadi Dropshipper, Solusi Bisnis Jual Beli Online Tanpa Modal Besar!

Saat ini bisnis e-commerce atau jual beli secara online kian diminati. Selain praktis, jual beli secara online juga dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa terkendala oleh jarak. Karena tidak terkendala oleh jarak, maka jangkauan pasar untuk bisnis jual beli online ini menjadi sangat luas sehingga mencakup seluruh wilayah Indonesia, bahkan luar negeri. Nah, apakah kamu tertarik untuk memulai bisnis online? Tapi terbentur masalah modal? Takut rugi jika barang yang dijual tidak laku? Dropshipper bisa menjadi solusinya.

Apa itu dropship . . .

Dropship adalah sistem jual beli dimana penjual tidak perlu memiliki produk yang akan dipasarkan. Produk yang dijual adalah milik distributor, bukan milik penjual. Penjual hanya memasarkan produk-produk tersebut pada toko online milik mereka dengan memajang foto-foto produk dan menunggu pesanan datang. Ketika ada pesanan masuk, barulah kamu memesan kepada distributor dan memintanya untuk mengirim barang tersebut kepada pembeli atas nama kamu.


Keuntungan menjadi dropshipper

Dalam menjalankan bisnis dropship, para dropshipper tentunya akan merasakan banyak sekali keuntungungan. Mereka tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk menyediakan stok produk dan gudang penyimpanannya. Cukup bermodalkan koneksi internet dan kemampuan berjualan secara online maka kamu bisa menjadi seorang dropshipper. Kamu bisa mengambil foto produk milik distributor kemudian melakukan sedikit editing dan menguploadnya pada toko online pribadi.

 Jika dibandingkan dengan penjual online biasa, para dropshipper juga tidak akan dipusingkan dengan proses pengiriman. Dari mulai pengemasan produk hingga pengiriman semuanya dilakukan oleh distributor, namun nama pengirim yang tertera pada paket adalan nama kamu. Lalu jika barang yang kamu jual tidak begitu laku, kamu juga tidak perlu takut rugi karena barang tersebut bukan milik kamu.


Nah terkadang masih banyak yang buntu bahkan malas saat mulai membuat toko online nya yang gratis ini. Apalagi kita harus mencari supplier yang kompeten dan siap melayani orderan yang masuk, untuk itulah Gudang Marketing memberikan solusi

YESS BENAR... GUDANG MARKETING MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK ANDA.>!!!

Daripada ribet dengan pembuatan baru hingga upload produk yang bakal jadi bahan dagangan maka serahkan pada tim kami. Kami cukup berpengalaman dalam bidang jualan melalui toko online di marketplace terutama di Tokopedia dan Bukalapak. Lapak kami pun cukup banyak tersebar hingga beberapa jenis produk.

Untuk Supplier bisa anda pilih sendiri ataupun tim kami yang pilihkan.

Berikut rincian paket jasa kami

Jasa Pembuatan Toko Online Dropship Marketplace Besar dari TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK

Paket A :
Jumlah Upload Produk : 1000
Harga Rp. 500,000
Bisa dibagi beberapa akun di TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK
Termasuk email, password, no hp verifikasi

Paket B :
Jumlah Upload Produk : 2000
Harga Rp. 800,000
Bisa dibagi beberapa akun di TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK
Termasuk email, password, no hp verifikasi

Paket C :
Jumlah Upload Produk : 3000
Harga Rp. 1,200,000
Bisa dibagi beberapa akun di TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK
Termasuk email, password, no hp verifikasi

Paket D :
Jumlah Upload Produk : 5000
Harga Rp. 1,500,000
Bisa dibagi beberapa akun di TOKOPEDIA DAN BUKALAPAK
Termasuk email, password, no hp verifikasi

Proses Pengerjaan diluar dari antrian orderan per 1000 produk - 3hari kerja.
Proses Pengerjaan akan masuk langsung pekerjaan setelah transfer sesuai yang diatas.

Anda ingin konsultasi dulu mengenai hal diatas silahkan KLIK ADMIN  

Salam Hangat Kami
Team Gudang Marketing

Post a Comment

Powered by Blogger.