Bissmillah…
Hallo Teman-Teman,

Bagaimana kabar hari ini. Every Day is Money Day, maka hampir setiap hari kita bicara gimana cara mendapatkan UANG.


Cara paling cepat mendapatkan uang adalah JUALAN. Pada dasarnya semua orang bisa jualan, hanya saja kadang butuh sedikit dorongan agar baru mau bergerak. Nah, agar jualan laris, maka tentu butuh promosi. Makin banyak promosi, makin banyak orang yang melihat promo kita, makin besar kesempatan produk kita LAKU di pasaran.



Bayangkan jika anda promosi ke 20.000 orang. Gak usah muluk-muluk, 1% saja yang berminat dan closing, maka anda sudah mendapatkan 200 penjualan. Jika 1 produk untung 50.000 saja, artinya sekali promosi anda sudah mengantongi uang 10 JUTA!

Dari mana memulainya, Yupz mulai JUALAN dari Social Media yaitu di Facebook, Kenapa disana ?
Saat ini Facebook punya 1,6 Milyar pengguna. Cari 20.000 orang pastilah mudah. Apalagi kalau Anda punya tools super keren. Namun Karena tools tersebut di jual terbatas jadi kami memberikan solusi untuk membantu Anda menciptakan kolam UANG Anda senndiri.




Strateginya simple mengatur banyak Akun Facebook:

1.     Buat 10 akun facebook
2.     Buat list grup-grup yang sesuai target pembeli anda
3.     Join di grup-grup tersebut
4.     Grap data UID membernya
5.     Add friend semua membernya
6.     Hapus permintaan jika sudah lebih dari 2 hari tidak diapprove
7.     Beri like pada status dan komen teman-teman anda
8.     Posting status-status bermanfaat

Dengan cara ini pertumbuhan jumlah teman anda di facebook akan semakin cepat membesar. Nah, ketika sudah cukup banyak, anda sudah bisa mulai promosi.

Ok, mari kita hitung. Jika tiap akun punya 2000 member, maka dengan memiliki 10 akun, anda sudah punya calon pelanggan sebanyak 20.000 akun. Sekali anda nulis status saja, maka 20 RIBU teman-teman anda akan melihatnya.

TAPI KAN CAPEK MAS NGURUS 10 AKUN FACEBOOK






Nah, saya punya kabar gembira. Kami akan membantu anda menjalankan strategi di atas. Anda bisa cari grup, join lalu sedot UID membernya, add mereka, like status mereka dan like komen mereka. Semua bisa dilakukan dengan bantuan Tim Kami.

Fitur-Fitur Kerjasama yang Kami Berikan Untuk Anda
1.1  Fitur Pembuatan Akun Jualan di Facebook
1.     Mengelola akun Facebook yang telah Anda buat untuk Grab data UID hingga add friend semua membernya. Ini dapat sesuai permintaan kembali kapasitas bisnisnya.
2.     Akun Facebook yang kami kelola akan memiliki aktifitas like status friend, posting-posting bermanfaat, hingga inviter ke fanpage bilamana Anda memilikinya.

1.2  Fitur Kelola Akun Jualan di Facebook
1.     Kami akan kelola akun Facebook Anda dalam 1x posting menyebar ke seluruh akun Anda yang telah tertarget, Tersegment sesuai bisnis Anda.
2.     Kami kelola akun Anda terjaga dari Banned
3.     Setiap postingan itu bisa berasal dari Anda atau kami yang buatkan.
4.     Setiap postingan Anda dapat terjadwal sesuai dengan pengaturan dari kami.
5.     Kami menggunakan 2 model cara dalam kelola akun Anda, hal ini agar menjaga Akun Anda aman dari Banned, yaitu pertama dengan cara add friend tersendiri, dan yang kedua dengan media postingan tersendiri.

WAH KAYAKNYA BAKAL MAHAL YAA MAS PAKE JASANYA…
YUK kita lihat investasinya agar dapatkan Fitur-Fitur diatas.

Paket 1 ( 5 Akun Facebook ) Investasi Rp. 300,000
1.   Akun Facebook sudah Anda persiapkan untuk Kami kelola. Bilamana Anda belum memiliki akun Facebook Kami akan siap buatkan dengan biaya Rp.10,000/akun. Akun terverifikasi dengan no hp mulai dari email GMAIL hingga akun Facebook. Kami buat sesuai karakter Bisnis Anda.
2.   Biaya Rp. 300,000 berlaku 1 bulan pertama. Anda puas dengan pelayanan kami dan mau memperpanjang, untuk bulan berikutnya menjadi Rp. 200,000/bulan
3.   Target friend Anda dalam 1 bulan mencapai 1500-2000 friend bahkan lebih.

Paket 2 ( 10 Akun Facebook ) Investasi Rp. 500,000
1.   Akun Facebook sudah Anda persiapkan untuk Kami kelola. Bilamana Anda belum memiliki akun Facebook Kami akan siap buatkan dengan biaya Rp.10,000/akun. Akun terverifikasi dengan no hp mulai dari email GMAIL hingga akun Facebook. Kami buat sesuai karakter Bisnis Anda.
2.   Biaya Rp. 500,000 berlaku 1 bulan pertama. Anda puas dengan pelayanan kami dan mau memperpanjang, untuk bulan berikutnya menjadi Rp. 400,000/bulan
3.   Target friend Anda dalam 1 bulan mencapai 1500-2000 friend bahkan lebih.

Paket lebih dari 10 Akun Facebook, Investasi silahkan Nego ke Admin kami
Mungkin menurut Anda Investasi nya Mahal, pastinnya akan lebih mahal bila Anda yang kelola sendiri dengan memanage nya satu persatu. Lebih Cape, Lebih makan waktu, dan orderan ga kepegang nanti.. heheh
Silahkan Anda pertimbangkan. Pertumbuhan bisnis adalah semakin besarnya orderan pastinya. Namun kalo kita hanya kelamaan kelola Akun ga kepegang donk...

6 Bonus Kerjasama di Gudang Marketing Untuk Anda

1. Power Point Sales Video Template

Berisi beberapa template untuk membantu presentasi bisnis Anda secara visual melalui video.

2. Infographics Maker PSD Kit 2
Puluhan graphics berupa PSD yang dapat Anda edit sendiri sesuai karakter Bisnis Anda.

3. Premium FB Graphics Kit 2
Kumpulan gambar-gambar grafik yang sangat bagus untuk dipergunakan dalam blog maupun website Anda.

4. Premium Headers Pack V6
Kumpulan graphic untuk header dimanapun Anda dapat gunakan

5. Premium Vector Cartoons Business Pack

6. Video Marketing Graphics Pack-part2

Kami berikan Garansi Investasi Anda Kembali bila dalam 1 bulan target yang kami berikan tidak tercapai dari salah satu Fitur kerjasama di atas.




Berminat hubungi admin kami disini,INFO ADMIN
ato klik aja

Atau Inbox Facebook DISINI

Post a Comment

Powered by Blogger.