Cara Tambah Followers Gratis dengan Addmefast

Menambah followers melalui Addmefast - Sudah taukah anda dengan situs Addmefast? jika belum tau akan saya jelaskan sedikit tentang situs ini. Addmefast adalah situs yang memungkinkan anda untuk menambah follower Twitter, like Facebook, Youtube view, follower instagram dan lain lain. Saya rasa sampai sini sudah dapat anda mengerti.

Kali ini saya akan menggunakan Addmefast sebagai sarana untuk menambah follower Twitter dan social media yang lain.
Menggunakan AddMeFast erat hubungannya dengan strategi marketing online. Akan terasa lebih bermanfaat kalau menggunakannya buat tujuan bisnis. Selain itu kalau mau dikaitkan dengan hiburan juga bisa, punya kepuasan tersendiri. Sebab tidak sedikit orang tahu tentang program ini lho. Punya sedikit likes sudah nggak zamannya lagi, biar nggak ketinggalan zaman langsung klik Daftar. Berikut uraian untuk anda :

  1. Cara Daftar Addmefast
  2. Sudah menggunakan Facebook? Jangan bilang belum. Sama seperti daftar Facebook, Gmail, Yahoo dll. Menjadi catatan penting ketika daftar situs adalah konfirmasi email. Jadi setelah selesai daftar dengan isi data melalui formulir pendaftaran seperti, email, dan password. Ketik Captcha tekan tombol Sign Up langsung cek email kamu lalu, klik link yang dikirim  pada khasus ini dari AddMeFast.

    http://addmf.co/?JSK5QZ0

    2. Cara Menggunakan Addmefast

    Disini Saya akan ilustrasikan satu contoh saja yaitu untuk Meningkatkan Like Halaman Facebook, sebab dengan satu contoh itu sudah mewakili semuanya. Hubungannya dengan kepemilikan Facebook tadi yaitu link halaman facebook yang akan digunakan disini. Belum bisa buat Halaman Facebook? Nanti diposting pada topik berikutnya.

    Setelah selesai daftar AddMeFast disini : http://addmf.co/?JSK5QZ0 lanjutkan dengan login AddMeFast, setelah itu masuk ke menu atau halaman Facebook Likes. seperti, gambar berikut (klik gambar untuk memperbesar)



    Pada gambar diatas ada 3 langkah Saya urutkan disitu, 1, 2 dan, 3. No 3 adalah halaman hasil dari Submit/ Add Akun apa yang ingin kamu pakai untuk menggunakan fitur AddMeFast, kalau mau meningkatkan Halamanan Facebook berarti submite URL Halaman Facebook, ex : www.facebook.com/contoh itu URL Halaman FB milik Saya rubah menjadi URL halaman kamu. Perhatikan gambar berikut langkahnya.




    Isi Formulir seperti diatas sesuai kebutuhan, centang Contries (WORLDWIDE) kalau kamu ingin likers berasal dari seluruh dunia. Pastikan isi formulir dengan benar, perhatikan keterangan halaman yang Saya kasih dibawah.

    Type = Jenis halaman yang ingin di pakai seperti, Facebook likes dan lain sebagainya.
    Countries = Negara batasan, kalau mau memberikan batasan negara untuk likers halaman
    Title = Judul halaman baik itu Halaman Facebook, Twitter dll
    Page URL = ex : www.facebook.com/contohpage
    Total Clicks = Batasan untuk jumlah klikers halaman kamu (biarkan off)
    Daily Clicks = Batasan untuk klik harian halaman (biarkan off)
    CPC (Cost Per Click) = Biaya atau Poin yang kamu pasang untuk tukar likes

    Selesai kamu ikuti langkah diatas, masuk ke halaman My Sites untuk mulai melakukan aktifitas disana. Caranya perhatikan sebagai berikut,





    Pada langkah no. 1 digambar ada tombol Play or Pause. Ketika dipilih Play aktifitas like otomatis berlaku disana, jadi kamu tidurpun like bisa terus banjiri halaman fb. Namun perhatikan jumlah poin AddMeFast milik kamu. Untuk pelanggan baru biasanya dapat bonus poin 50, berarti bisa Pasang Tombol Play. 0 Poin bisa saja di Play tapi poin akan -poin artinya -like atau tidak ada like. Rekomendasi klik tombol pause ketika 0 point lalu tingkatkan point, sudah banyak point baru play.

    Pada no. 2 kamu bisa setting jumlah CPC kamu. Kalau besar jumlah poin rekomendasi pasanglah CPC sedikit lebih besar dari jumlah maksimal misal 4-10, tapi kalau minim poin pasang CPC juga haruslah minim (Teknik Pasang CPC). Fungsi no 3 dan 4 klik saja nanti kamu akan tahu fungsinya saat sudah praktek.

    3. Cara Mendapatkan Point AddMeFast

    Pada prinsipnya mendapatkan poin disini sama seperti Like Exchange artinya saling tukar like, tapi dilakukan otomatis melalui AddMeFast sebagai transmisi atau penghubung antara pelanggan A (kamu) dan B (orang lain). Lihat caranya sebagai berikut :






    Masuk ke halaman Facebook Likes ketemu tampilan halaman seperti diatas, perhatikan yang Saya lingkari. Get 3 Points artinya ketika kamu klik tombol Like pada no. 2 akan dibawa ke halaman pelanggan lain lanjutkan klik like halamannya selesai like tunggu min 1 s/d 3 detik lalu close, kalau halaman ke-close otomatis seharusnya dapat 3 point karena keduluan close otomatis tidak dihitung point. Lakukan begitu seterusnya buat ngumpulin jumlah point kamu.

    Bagi pengguna aktif, selesai melike halaman fb pelanggan lain (minimal 50 proses like) masuk ke halaman Daily Bonus untuk cek atif/ dapat atau tidaknya bonus, kalau aktif dapat bonus 200/ 50 like akan ada tombol seperti gambar berikut klik tombol Get Daily Bonus lalu reload halaman point akan bertambah +jumlah point sebelumnya.




    Semoga sampai sini dulu bisa buat kamu terbayang atau mengerti bagaimana sistem dari program AddMeFast bekerja.

    Bagi kalian yang ingin mudah dalam menambah point tanpa harus ribet nge like ato follow akun orang lain, bahkan tanpa harus membeli ke addmefast yang menggunakan kartu kredit maka kami berikan bantuan untuk kalian.

    Berikut kami berikan rincian order point addmefast :
    1. Order melalui web addmefast harus menggunakan kartu kredit dengan harga Rp. 137,724 / 1500 point, jadi harga per point Rp. 91,-, dan ini mengharuskan menggunakan kartu kredit dan Paypall.
    2. Order melalui kami dengan harga Rp. 50,- / point jadi silahkan klik Info Admin.



Post a Comment

Powered by Blogger.