Frequently Asked Question

Apa keuntungan saya dengan follower yang banyak?

Followers yang banyak maka berarti anda akan mendapat perhatian yang banyak dan lebih banyak tanggapan untuk setiap post tweet anda. Selain itu, followers yang banyak akan meningkatkan image positif terhadap akun twitter anda, dan membuat stimulus untuk memfollow twitter anda bagi orang yang belum memfollow.

Apa yang dimaksud dengan follower aktif dan real human?
Follower aktif dan real human adalah akun twitter yang dibuat oleh tangan manusia, bukan dibuat secara generate otomatis oleh perangkat lunak, dan aktif melakukan posting atau tweet serta memiliki beberapa follower atau memfollow beberapa orang juga.

Bagaimana saya bisa mengetahui jika follower saya aktif dan real human?
Anda bisa menggunakan web tools yang disediakan socialbakers.com, kemudian masukan ID twitter anda. Dari web tools ini, anda dapat mengetahui berapa banyak followers anda yang aktif, yang tidak aktif, serta yang palsu atau tidak memiliki postingan tweets.

Apakah anda membutuhkan password twitter saya untuk mengerjakan?
Password adalah privacy anda maka kami tidak memerlukan password twitter anda, kami hanya perlu username atau ID twitter anda. Banyak jasa penambah follower lainnya di luar sana yang membutuhkan password twitter anda karena mereka pengerjaannya dengan menggunakan tools perangkat lunak yang membutuhkan password untuk membuat follower-follower baru (yang tidak mempunyai postingan tweets) kemudian memfollow akun twitter anda secara otomatis. Dan tools perangkat lunak yang digunakan jasa penambah follower lainnya yang membutuhkan password anda tersebut, biasanya membuat jumlah following akun twitter anda bertambah dan terkadang memposting tweet secara otomatis. Sedangkan kami menjamin 100% tidak akan membuat jumlah following akun twitter anda bertambah serta tidak akan membuat akun twitter anda memposting tweet secara otomatis. Akun twitter anda akan hanya bertambah jumlah followers-nya tanpa ada implikasi atau efek samping lainnya.

Apakah aman mendapat banyak follower?
Banyak artis atau orang terkenal di luar sana yang memiliki follower ribuan bahkan jutaan, jadi tentu saja aman

Berapa maksimal follower yang bisa anda kerjakan?
Kami bisa memberikan maksimal 5.000 follower, dan minimal pemesanan 500 follower. Itu merupakan bilamana menginginkan followers yang aktif. Namun tuk paket Followers yang pasif/Bot Worldwide bebas dengan menyesuaikan agar tetap aman.

Apakah jumlah following juga ikut bertambah?
Tidak, kami hanya menaikan jumlah followers Anda tanpa menaikan jumlah following sama sekali

Berapa lama pekerjaannya?
Pengerjaan paling cepat 1 - 3 hari setelah pembayaran diterima jika pesanan sedang sepi, maksimal lama pengerjaan adalah 1 sampai 14 hari.

Apakah followers akan berkurang?
Mungkin saja, namanya juga manusia jika disuguhi banyak penawaran promosi atau jualan tentu saja akan risih. Saran kami, jangan terlalu banyak tweet promosi.

Apa ada garansi jika follower yang sudah ditambahkan ternyata berkurang
Kami memberikan garansi 7 hari dihitung dimulai sejak kami mendeliver pekerjaan. Anda dapat mengklaim cashback 50% selama garansi jika follower berkurang lebih dari 50%, misalnya anda order 1.000 follower dengan start follower 100, maka setelah pengerjaan followers anda menjadi 1.100 follower, kemudian kurang dari 7 hari ternyata follower berkurang lebih dari 50% atau menjadi 599 followers (atau kurang) maka anda dapat klaim cashback 50%, namun jika lebih dari 7 hari dan follower berkurang kurang dari 50% maka anda tidak dapat klaim cashback 50%. Jangan kuatir jika follower anda berkurang karena kami biasanya akan memberikan follower lebih dari pesanan anda untuk menjaga jumlah follower anda.

Apakah twitter saya akan ter-suspended jika memiliki banyak follower?

Tidak, akun twitter suspended karena beberapa faktor yaitu melakukan spamming, memalsukan akun twitter artis atau publik figur, unfollow banyak orang dalam waktu seketika, mentweet SARA, terlalu banyak mention dalam sehari, diblock banyak orang

Mengapa ada jasa penambah follower twitter lain di luar sana yang menawarkan harga yang jauh lebih murah?
Harga yang kami tawarkan sudah yang paling murah untuk khusus real follower indonesia, jika ada yang menawarkan harga lebih murah serta menjanjikan follower yang lebih banyak sebaiknya anda berhati-hati sebab sudah bisa dipastikan mereka akan menambah follower akun twitter anda dengan follower bot atau bukan follower real human, serta follower-followernya tidak murni orang Indonesia alias bercampur orang-orang luar negeri, dan follower-followernya tidak akan bertahan kurang dari seminggu kemudian akun twitter anda followernya akan kembali menjadi kosong. Tidak hanya itu, mereka juga tidak berani memberikan garansi seperti yang kami tawarkan, dan mereka juga biasanya memerlukan password akun twitter anda yang dapat membahayakan keamanan akun twitter anda.


Bagaimana Cara Memesan? Silahkan hubungi kami
081298048629 (SMS/Whatsapp/Line)
*cantumkan id twitter anda, dan jumlah follower yang diinginkan 500, 1000, 2000, 3000, atau 5000
*Id twitter anda harus dicantumkan, agar kami bisa cek apakah akun twitter anda bisa ditambahkan followernya atau tidak

Pembayaran bisa ke rekening BCA/Mandiri/

APAKAH TWITTER ANDA UNTUK BISNIS / BRAND / PUBLIK FIGUR?
DAN INGIN LEBIH DARI 5000 FOLLOWERS?
SILAHKAN LANGSUNG HUBUNGI KAMI.

Post a Comment

Powered by Blogger.