Tools Komplit Social Media

APAKAH ITU NAMANYA.. ?? SOCIOCASTER TOOLS TERAMPUH

Halo Sahabat gudang marketing,

Hari ini kami akan me-Review sebuah Tools Fenomenal yang dicari-cari para Pebisnis Online yang membangun bisnisnya melalui Sosial Media. Tools ini menjadi solusi berbagai problem yang dihadapi oleh para Pebisnis Online dalam me-manage Akun-Akun Sosial Media yang mereka miliki.
Bagaimana tidak, dalam 1 Tools ini, Anda dapat Menemukan / Membuat Konten Viral, Menjadwalkan Posting, dan Mengelola Banyak Akun Sosial Media Dengan Mudah. Dan masih banyak fitur-fitur lainnya. Tools ini bernama SOCIOCASTER.

  

Tools ini dibuat oleh Bramantya Farid dan Adi Suandharu. Sociocaster berhasil memenangkan Juara 1 Tingkat Nasional UMKM Produk Kategori Teknologi Informasi (IT) Kreatif 2015 dimana Award diserahkan langsung oleh Menteri Pedagangan, Menteri Perindustrian Kementerian Koperasi dan UKM, serta Pengusaha-pengusaha Besar lainnya.

Sociocaster adalah Aplikasi berbasis Web yang dapat langsung digunakan tanpa harus download atau install aplikasi apapun di komputer Anda.

Tech In Asia juga mengulas secara exclusive tool Sociocaster. Berikut kutipan ulasannya:

Saat ini Sociocaster telah digunakan oleh lebih dari 3215 user lebih bukan hanya dalam negeri tetapi juga Mancanegara. Telah memanage lebih dari 14.163 akun social media, telah berhasil memposting dan menjadwalkan 600.833 konten hanya dalam waktu 6 bulan sejak software ini dirilis. Ini membuktikan bahwa Sociocaster dibutuhkan para pebisnis online dimana pun mereka berada.

http://goo.gl/HkdLUj


APA AJA SIH YANG BISA KITA LAKUKAN DENGAN TOOLS SOCIOCASTER

Berikut review singkat dari SOCIOCASTER :
  1. CUKUP SATU TOOLS ini maka anda akan mampu memanage semua akun social anda, baik akun pribadi ataupun akun berjualan anda, sehingga nggak perlu repot-repot lagi log-in log out, hanya untuk menulis status singkat, ataupun yang panjang sekalipun.
  2. Melalui Fitur “POST LATER” anda bisa menjadwal postingan anda, ya anda bisa meng-auto pilot kan status anda kapan saat yang tepat untuk di publikasikan, contohnya bila anda 2 hari kedepan di jadwalkan akan ke luar kota, dan sangat sulit menerima signal dari tujuan anda, maka sebelum anda berangkat, anda tinggal menulis status dan di publikasikan untuk beberapa hari kedepan, sehingga saat anda tidak online sekalipun maka status yang telah anda set, akan bisa ter-publish secara otomatis, sesuai dengan tanggal hari dan jam yang telah anda setting sebelumnya, “keren kan”.
  3. Manfaat berikutnya adalah, kadang ada saatnya anda kehabisan ide untuk menulis status, mungkin kita lagi ada masalah, mungkin ada pikiran yang menyebabkan pikiran kita hang untuk nulis status jualan, nah di Sociocaster ini, ada juga fitur yang akan membantu kebingungan anda, rekan-rekan tinggal mencari ide kata yang sesuai apa yang anda pikirkan, Tulis “keyword” yang di inginkan, dan bammm….. status orang yang sesuai dengan kata kunci yang di maksud akan otomatis tersaji di depan anda, bukan hanya dari facebook, tapi juga dari twitter ,instagram, dan media social lainnya, dan bukan hanya dari media social itu, tapi ada lebih dari 10 media social, jadi dengan fitur ini, anda tidak akan pernah kehabisan ide untuk nulis status.
  4. Dengan kemampuan memanage akun ratusan hingga ribuan dalam satu computer,  tentu akan hadir kemudahan dalam mengatasi pelanggan, sehingga rencana untuk mengambil karyawan tambahan bisa di tunda sampai dengan beberapa saat ke depan, hal ini akan sangat berguna bagi rekan-rekan yang baru memulai usaha online dan pelanggannya sudah mulai banyak, sehingga budget yang masih belum stabil di haruskan untuk merekrut pegawai yang gajinya juga nggak murah, nah dengan SOCIOCASTER ini, biar tool ini yang membantu anda, cukup gaji sekali biarkan Sociocaster yang bekerja untuk anda.
  5. TEAM SUPPORT, Setelah anda membeli tools ini, pihak penyedia tools tidak akan membiarikan anda bingung, mereka siap membantu semua keluh kesah dan permasalahan yang timbul ketika akan memakai SOCIOCASTER, sehingga segala hal yang bisa menghambat anda berjualan,bisa teratasi dengan segera.
Kemalasan dan ketidak tahuan akan ilmu marketing kadang menjadi penghambat untuk sebuah kesuksesan dalam berbbisnis online, bukan hanya para nubie, para mastahpun punya masalah yang sama.

Hal negative tersebut bisa di atasi hanya dengan Sociocaster, Andalah juragannya,  Andalah Bos-nya biarkan SOCIOCASTER yang bekerja melayani anda.

untuk lebih detailnya dari review dari tools SOCIOCASTER akan saya lanjutkan pada sesi selanjutnya. Silahkan bagi yang ingin coba trial dengan 1 akun masing-masing yang anda miliki dapat bergabung pada link Buy dibawah ini.

http://goo.gl/HkdLUj


Sampe ketemu lagi pada tulisan saya selanjutnya yang lebih detail yaa..

Post a Comment

Dany Pedroza said... 5 February 2017 at 16:23

Ada tidak tools untuk kelola puluhan marketplace?

Powered by Blogger.